Selasa, 08 Januari 2013

Puisi# Kekasihku #


Sajak Rio Pamungkas
KEKASIHKU

Ini hariku
Hampir separuh umur
Namun separuh hati
Aku belum juga temukan
kau

Saat malam tiba
Di keheningan
Bayangan itu kembali menyapaku
Kemana wajah manis yang
Kurindukan selama ini

Ia seperti bintang yang
Disembunyikan awan hitam dan
Aku hanya berlarian
Dibawah cakrawalanya yang
Gelap

Dalam sepiku
selalu tersenyum kepadanya
Berharap ia berikan cahaya
Untukku
Mencari jalan ke arah kebahagiaan

Saat ini aku hidup bersamamu
Di sisi lain kesadaran hati dan pikiran kita
Sampai kapan
Tangan kita akan berjauhan
Lihatlah aku mencarimu
Akankah kau juga demikian
Pasti
Aku percaya kau
Juga mencariku
Selamat malam
Kekasihku
Akan kutemukan kau
Kelak
Ketika kita bersama sama
Membuka mata


Yogyakarta, 8 januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar