Selasa, 13 November 2012

Puisi# Di Musim Cinta #


Sajak Rio Pamungkas
Di Musim Cinta

Bilamana aku mengenal cinta
Sedang ia begitu gerimis menjadi
Hujan yang tak menyisakan kering
Hingga tiada sempat aku berteduh menunggu
Memandang rintik rintik yang kian bersenandung
Mengajakku menari dibawah gejolaknya mendung
Dan aku lena begitu basah
 Gerangan apa itu cinta
Yang mendatangkan hujan
Yang menggerimisi hati
Yang bermain dengan rintik rintik
Yang basah membasahi
Ataukah justru tersebab kering
Mendung terasa agung
Lantaran apa melarangku cinta
Sedang hati tak sanggup kekeringan
Cinta mesti basah
Tanpa hujan aku resah
Menunggu gerimis yang tak mampu kulukis
Dengan air mata yang rintik rintiknya parau
            Sungguh demi cinta
            Biarkan aku basah
            Yang hujan menghujani
                        Tanpa
Menunggu teduh
Yogyakarta, 1 november 2012

Rio Pamungkas
fb: riopamungkas01@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar